Kadis DLHK Sosialisasikan Kebersihan Kepada Warga Pekanbaru Kota

Senin, 13 Juni 2022

Kepala DLHK Pekanbaru, Hendra Afriadi membuka gerak jalan santai warga Pekanbaru Kota, Minggu (12/6).

 

PEKANBARU, DENTINGNEWS--- Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Hendra Afriadi, S.H didampingi Camat Pekanbaru Kota Rein Rizka Karvy melepas rombongan Gerak Jalan Santai yang dilaksanakan di seputaran Taman Kayu Putih, Kecamatan Tenayan Raya, Minggu (12/06) pagi.

Selain berolahraga, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturrahmi antara Forum RT/RW bersama Pj Wali Kota Pekanbaru.

Acara jalan santai yang diselenggarakan pihak Kecamatan Pekanbaru Kota ini bersempena dengan hari jadi kota Pekanbaru ke-238.


Kadis DLHK Pekanbaru Hendra Afriadi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Pekanbaru Kota yang telah menjaga kebersihan lingkungan sekitar terutama dalam waktu pembuangan sampah untuk mewujudkan program kerja Pj Walikota Pekanbaru menjadikan Pekanbaru bersih bebas dari sampah dan banjir.

"Jalan santai selain bertujuan untuk membina kesehatan warga, jalan santai bersama ini sebagai ajang silaturahmi dan merupakan bagian wujud nyata kita dalam komitmen bersama untuk mendukung program pemerintah kota Pekanbaru yaitu bebas sampah dan banjir," ujarnya.

Hendra juga mengajak forum RT/RW dan masyarakat Kecamatan Pekanbaru Kota untuk mendukung program Pemko Pekanbaru, baik terkait dengan pengelolaan sampah, banjir dan jalan berlubang.

"Mari bersama kita dukung program Pemko Pekanbaru Bapak Penjabat Walikota Muflihun baik itu terkait pengelolaan sampah, banjir dan jalan berlubang, sehingga nanti akan terwujud kota Pekanbaru bersih bebas dari banjir," tutupnya. (ADV)