Ogata Coffe, Reinkarnasi Dhapu Coffe Dengan Fasilitas Lengkap, Patut Dicoba

Senin, 22 Agustus 2022

Ogata Coffe

 

PEKANBARU,DENTINGNEWS--- Dunia kuliner di Kota Bertuah saat ini trtus menggeliat. Salah satunya adalah dengan hadirnya Ogata Coffe yang berada di Jalan Tengku Zainal Abidin Kecamatan Limapuluh. 

Tempat kuliner ini sebetulnya bukan wajah baru dalam percaturan  dunia kuliner di Kota Pekanbaru. Karena kafe baru ini bisa dikatakan reinkarnasi atau eajah baru dari Dhapu Coffe, yang sudah dikenal akrab oleh masyarakat Kota Bertuah, sebagai salah satu tempat kuliner favorit. 

Cuma bedanya, Ogata Coffe hadir dengan wajah dan tampilan baru serta fasilitas yang lebih lengkap. Tidak sekedar kuliner, tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas cucian mobil lengkap dengan sarana dan fasilitas pendukungnya. 

Selain menyuguhkan makanan dan minuman khas ala Dhapu Coffe yang sudah dikenal masyarakat, Ogata Coffe mengusung tema yang sama sekali baru dan lebih lengkap. 

Dua gedung kaca yang lapang dan nyaman siap memanjakan pengunjung. Dua gedung ini dibelah ruas jalan menuju lokasi cuci mobil yang mengusung konsep bersih dan nyaman.  Selagi kendaraannya dicuci, si pemilik bisa menikmati makanan nikmat atau sekedar minuman dengan beragam varian.  

Dua gedung ini bisa dimanfaatkan untuk kegiatan resmi seperti pertemuan tanpa mengurangi rasa nyaman bagi pengunjung. 

Sedangkan bagi mereka yang memilih suasana out door atau udara terbuka, Ogata Coffe juga menyediakan sarana untuk nongkrong santai didukung taman yang indah. Bagi mereka yang hobi selfie, di tempat ini tersedia sejumlah titik yang bisa dijadikan latar yang ciamik. 

Pengunjung juga tak usah repot-repot mencari tempat parkir kendaraan, karena sudah tersedia areal parkir yang luas dan tertata rapi.  

"Konsepnya, kita memang ingin lebih memanjakan pengunjung. Tidak hanya untuk kegiatan resmi atau keluarga, Ogata Coffe juga bisa menampung kalangan usia muda," terang Munawar, sang pengelola. 

Dikatakan, geliat dunia kuliner di Kota Pekanbaru yang dinamis, membuat pihaknya terus mencoba membuat terobosan baru. Sehingga konsep Ogata Coffenpun tercipta. 

"Ini juga sekaligus mendukung Kota Pekanbaru sebagai kota wisata belanja, yang sehatusnya tetap sipertshankan," tambah pria yang kini juga tercatat sebagai anggota DPRD Kota Pekambaru ini. 

Mengenai fasiltas carwash, Munawar mengatakan pengunjung bisa memilih  alternatif.

"Bagi yang ingin cepat karena ada keperluan, di sini juga tersedia fasilitas cuci cepat. Bagi yang ingin santai dan menikmati suasana, juga bisa," imbuhnya. 

Meski berada di dalam kawasan tengah Kota Pekanbaru, namun Ogata Coffe tida terusik dengan suasana bising. Hal ini pula yang mendasari dipilihnya lokasi kafe tersebut, karena kenyamanan pengunjung adalah nomor satu. 

So, bagi Anda pecinta kuliner, jangan ragu untik mencoba. (Rls)