Fasilitas Belum Mencukupi, Badan Kesbangpol Masih enggan Pindah Ke Perkantoran Tenayan Raya

Kamis, 08 September 2022

Kepala Kesbangpol Pekanbaru, Zoelfahmi Adrian

 

PEKANBARU,DENTINGNEWS--- Meski sudah diinstruksikan untuk segera pindah ke perkantoran Tenayan Raya, namun sampai saat ini Badan Kesbangpol Kota Pekanbaru, memilih masih bertahan di kantor bersama jalan Arifin Ahmad. Mengingat sarana pendukung di gedung B6  perkantoran Tenayan masih belum lengkap.

Disampaikan Kepala Badan Kesbangpol Kota Pekanbaru, Zoelfahmi Adrian , pihaknya bersedia untuk segera pindah ke perkantoran Tenayan Raya jika memang fasilitas yang dibutuhkan untuk kelancaran tugas sudah tersedia.

"Masalahnya di  ketersediaan listrik dan juga lahan parkir dan jalan akses menuju gedung B6,"ungkap Zoelfahmi, Kamis (8/9).

Dalam kesempatan itu, Zoelfahmi berharap Dinas PUPR selaku pelaksana tekhnis pengadaan sarana prasarana perkantoran Tenayan Raya bisa segera mempersiapkannya.

"Kami minta perhatian dari Dinas PUPR juga untuk mempersiapkan ini,"imbuh Zoelfahmi lagi.

Lanjut Zoelfahmi, pihaknya juga sangat mendukung rencana pj Walikota Pekanbaru, Muflihun yang akan menjadikan kantor bersama Jalan Arifin Ahmad sebagai pusat UMKM.


Untuk diketahui, gedung B6 Perkantoran Tenayan Raya, selain ditempati  Badan Kesbangpol Kota Pekanbaru, juga untuk kantor Satpol PP Pekanbaru, Dinas Pariwisata serta Dinas Pemuda dan Olahraga.

Saat ini dari ke 4 OPD tersebut, hanya Satpol PP Pekanbaru yang sudah berkantor di Tenayan Raya. (Yani)