Kateringpku, Tawarkan Aneka Seafood Kekinian

Rabu, 21 Desember 2022

Kepiting saus padang

PEKANBARU,DENTINGNEWS---Mendengar menu seafood tentu yang terlintas pertama adalah  mahal. Karena memang biasanya berbagai menu seafood dijual dengan harga yang lumayan menguras isi kantong. Soal harga pasti menjadi perhitungan utama ketika kita memilih tempat makan selain tentunya rasa.

Nah bagi kamu penggemar aneka seafood tidak perlu lagi harus mikir ketika akan menikmati sajian seafood. Ada kateringpku yang hadir dengan harga sangat terjangkau namun rasa tidak kalah dengan seafood restoran.

Kateringpku memiliki 3 outlet, pertama di Panam Jalan Soebrantas tepatnya disamping toko busana MM   cabang kedua di Marpoyan, samping Jalan Pembangunan pinggir Jalan  Soebrantas serta cabang ketiga di Jalan Arifin Ahmad setelah persimpangan Jalan Rambutan.

Aneka seafood  tersedia dalam berbagai racikan seperti seafood tumpah, kepiting sauspadang, kerang saus padang, cumi, udang, lobster, langkitang. 

Dengan kisaran harga mulai  Rp 15 ribu sampai yang paling mahal cuma Rp 60 ribu.

Menu yang paling diminati  di kateringpku adalah seafood tumpah karna sm bisa makan untuk 3-4 orang dan cara makannya diserak diatas meja.

Meja yang digunakan sebelumnya sudah dialas dengan plastik baru. Sehingga cukup terjaga kebersihannya. Penikmat seafoood juga jadi lebih leluasa untuk mengupas udang atau kepiting bahkan kerang saat makan.


Dalam proses pengolahan aneka seafood, pihak kateringpku juga memastikan semua seafood yang masih mentah dicuci bersih dengan air mengalir dan langsung dimasak.
Karna jika didiamkan dalam waktu yang lama bisa busuk dan tidak dapat diolah lagi.

Bagi kamu yang berada diluar kota Pekanbaru juga tetap bisa mencicipi aneka seafood dari kateringpku karena ada layanan online.

Karena aneka seafood kateringpku bisa tahan sampai 12 jam, pengiriman dapat dilakukan sampai ke  Kerinci, Bangkinang, Lipat kain, Pangkalan, Dumai, Duri serta daerah lain yang dekat dengan Kota Pekanbaru.

Pemesanan menu seafood yang ada di kateringpku bisa langsung datang ke outlet atau bisa diantar melalui kurir dengan tanpa minimal order. Dapat   juga melalui aplikasi gojek dan grab dengan nama KATERINGPKU . Atau bisa order juga via IG@kateringpku
Wa / tlp : Panam +62 822 9717 0392, Marpoyan +62 813 6433 5713 dan Arifin +62 813 6420 7205 .(eci)