Masih Awal Tahun,Dinas PUPR Belum Miliki Target Jalan Yang Akan Diperbaiki

Jumat, 06 Januari 2023

Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi

PEKANBARU, DENTINGNEWS--Meski sudah memasuki awal tahun anggaran baru, namun Dinas PUPR Kota Pekanbaru masih belum memiliki target pasti berapa banyak jalan rusak dalam Kota Pekanbaru yang akan diperbaiki.

Sebagaimana halnya disampaikan Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution,  Jumat (6/1).
“Belum, belum ya masih proses penyunan target,”ungkap Indra.

Menurut Indra, sampai saat ini pihaknya masih sedang mempersiapkan dokumen pendukung untuk pelaksanaan kegiatan perbaikan jalan. Selain juga anggota PUPR menurutnya tengah melakukan pendataan atau survei lapangan  mana ruas jalan yang akan diprioritaskan untuk diperbaiki. Selanjutnya baru akan ditetapkan target ruas jalan yang akan diperbaiki.

“Angggota sedang menyiapkan dokumen dan ada juga yang survei lapangan kira-kira ni 2023  berapa ruas jalan target kita, itu pasti akan kita buatkan target,”imbuh Indra.

Namun demikian lanjut Indra, pihaknya sudah memulai perbaikan beberapa ruas jalan rusak terutama di ruas jalan yang dilalui presiden saat berkunjung ke pasar bawah. 

“Tanggal 2 kita sudah mulai, kita sudah beresin jalan di Pasar bawah dan rute yang Pak Presiden lewat,”jelas  Indra lagi.

Sebelumnya, Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun mengingatkan Dinas PUPR untuk memiliki target perbaikan untuk kurun waktu 3 bulan, agar bisa lebih jelas dan terukur. (yani )