Buka Muskot Taekwondo Indonesia, Plt Kadispora Komit Perhatikan Atlet

Ahad, 15 Januari 2023

PLT Kadispora Pekanbaru, Alek Kurniawan

PEKANBARU, DENTINGNEWS----Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pekanbaru komit akan memberikan perhatian ekstra kepada para atlet baik mental atau juga fisik serta juga kesejahteraan.

Hal ini disampaikan Plt Kadispora Pekanbaru, Alek Kurniawan  mewakili Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, dalam pembukaan secara resmi penyelenggaraan Musyawarah Kota (Muskot) Taekwondo Indonesia (TI) kota Pekanbaru yang digelar pada Sabtu (14/1) di Hotel Tjokro Jl Jendral Sudirman, Pekanbaru.

"Insya Allah awal tahun ini, Pak Walikota akan memberikan bonus kepada atlit-atlit berprestasi" ungkap Alek.

Dalam sambutannya, Alek juga mengajak secara aktif agar Ketua terpilih nantinya mampu memajukan taekwondo dan bersinergi bersama pemerintah. 

Karena menurutnya, Pemerintah Kota Pekanbaru menaruh perhatian serius terhadap atlit-atlit berprestasi.

Diakhir sambutannya, Alek menyampaikan selamat bermusyawarah dan berharap dapat menghasilkan pemimpin TI Pekanbaru yang kedepannya dapat meningkatkan kejayaan ‘bela diri kenamaan yang diperlombakan pada olimpiade tersebut bersama seluruh cabang olahraga lainnya.

Selain juga diharapkan  dapat menumbuhkembangkan pembentukan fisik dan jiwa sportifitas sehingga mampu berkarya dan berperan aktif dalam menunjang program pemerintah dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat di kota Bertuah. 


"Pesan Pak Walikota kepada kita, agar kepengurusan baru nanti, dapat menjadikan TI Kota Pekanbaru lebih berprestasi dan mampu bersaing di berbagai ajang yang lebih tinggi lagi" terang Alek yang juga menjabat Kepala Bapenda Pekanbaru.


“Ketua terpilih kedepan harus mampu membangun soliditas organisasi, membangun Kerjasama dengan stakeholder terkait dan melakukan pembinaan berkelanjutan secara sistematis dengan membangun kultur yang memadai di kota bertuah ini” pungkasnya.

Musyawarah organisasi beladiri asal Korea Selatan ini ditaja untuk memilih kepengurusan TI Kota Pekanbaru periode 2023-2027. 

Terpilih Mardiansyah sebagai Ketua terpilih yang mengantikan Ketua Pengkot TI Pekanbaru sebelumnya  Muhammad Jamil, yang sudah habis masa jabatannya. 

Mardiansyah menjabat  Kadis PUPR Kabupaten Meranti. (adv)