Cuti Bersama Imlek, Pj Sekda Pekanbaru Himbau ASN dan THL Tidak Keluar Kota

Jumat, 20 Januari 2023

Pj Sekda Pekanbaru,Indra Pomi Nasution

PEKANBARU,DENTINGNEWS---Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, dihimbau agar tidak bepergian keluar kota di momen perayaan Tahun Baru Imlek 2574 tahun 2023.

Himbauan ini disampaikan Pj Sekretaris Daerah Kota  Pekanbaru Indra Pomi Nasution, Jumat (20/1).


"Untuk itu, pertama kita mengucapkan selamat perayaan Tahun Baru Imlek kepada saudara-saudara kita yang merayakan,"jelas Indra.

"Kemudian yang kedua terhadap ASN kita, kalau bisa tidak usah keluar kota. Tapi kalau memang ada agenda keluar kota, itu harus mematuhi protokol kesehatan," imbuh Indra.

Menurut Indra, protokol kesehatan harus tetap diterapkan sehingga wabah covid yang saat ini sudah melandai tidak kembali meningkat ke depannya.

"Karena dalam libur ini, kita tentu harus tetap mengacu ke protokol kesehatan. Jangan sampai libur ini justru memicu pertumbuhan covid," ujar Indra lagi.

Selanjutnya, sambung Indra, pasca libur Imlek Nanti, pemerintah kota seperti biasa akan menggelar apel gabungan di hari pertama dinas tepatnya pada Selasa, 24 Januari 2023.

"Jadi pada Selasa, kita akan gelar apel. Bagi ASN dan THL yang tidak masuk kantor, tentu nanti akan ada sanksi," pungkasnya.(Yani)