Walikota Pekanbaru Buka Open Turnamen 2023

Sabtu, 28 Januari 2023

Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun saat membuka open turnamen 2023 Karang Taruna Jumat (27/1).

PEKANBARU, DENTINGNEWS--- Mengusung tema Junjung Tinggi Sportifitas “Fair Play”,  Pj. Walikota Pekanbaru Muflihun buka Open Turnamen 2023 Karang Taruna  kota Pekanbaru pada Jumat (27/1) di Lapangan SMK 1 Pekanbaru Jln. Kinibalu Kec. Limapuluh.


Dalama arahannya, Pj Walikota Muflihun berharap para pemain menjunjung tinggi sportifitas dalam mengikuti turnamen tersebut.

 Dengan adanya Open Turnamen Sepakbola Karang Taruna Cup ini diharapkan menjadi kegiatan positif bagi anak-anak muda di Kecamatan Lima Puluh dan tak menutup kemungkinan akan lahir-lahir bibit atlit yang memiliki bakat serta potensi di bidang olahraga sepak bola.

"Turnamen ini dapat menjadi ajang mengasah dan unjuk kemampuan anak-anak muda di Kec. Lima Puluh" harapnya.
 
Lebih lanjut Uun, sebutan akrab dari Pj Walikota Pekanbaru tersebut mengajak para pemuda untuk lebih banyak terlibat dalam kegiatan-kegiatan positif seperti “open turnamen” ini dengan memaksimalkan pemanfaatan infrastruktur yang telah disediakan oleh Pemerintah. Untuk suksesinya sebutnya, agar insan-insan olahragawan di kota bertuah dapat bersinergi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga kota Pekanbaru.


Pada kesempatan yang sama Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Alek Kurniawan  juga siap mendukung penuh arahan Pj Walikota..

"Kita siap mendukung arahan pak Walikota, kami juga berharap atlet-atlet dari Kota Pekanbaru dapat dilahirkan dari kegiatan turnamen semacam ini" ujarnya.

Karena menurutnya, Pj. Walikota Muflihun menaruh perhatian serius terhadap atlit-atlit berprestasi. Bahkan Pemerintah Kota melalui Dinas Pemuda & Olahraga Pekanbaru telah diminta pak Walikota untuk memastikan para atlit mendapatkan perhatian ekstra, baik dalam pembinaan mental dan fisik serta masalah kesejahteraan.

"Insya Allah awal tahun ini, Pak Walikota akan memberikan bonus kepada atlit-atlit berprestasi" ucap Akur, sebutan keren Alek Kurniawan yang juga Kabapenda Pekanbaru ini. (Yani)