Wujudkan Liburan Impian Bersama Program Travel and Gold Pegadaian

Rabu, 08 Februari 2023

Ilustrasi Pegadaian

PEKANBARU, DENTINGNEWS--- Tingginya minat masyarakat terhadap traveling menginspirasi PT Pegadaian untuk menghadirkan sebuah program yang berkaitan dengan kegiatan tersebut. Baru-baru ini, PT Pegadaian menyuguhkan sebuah program bertajuk Travel and Gold. 

Program ini dibuat khusus untuk memudahkan masyarakat dalam mewujudkan perjalanan atau liburan impian mereka. Hal itu dijelaskan oleh Pimpinan Kantor Wilayah II Pegadaian Pekanbaru Maryono. Inovasi terbaru ini bisa dinikmati oleh nasabah yang menitipkan emas di Pegadaian.


 ‘’Dengan hadirnya program Travel and Gold ini, diharapkan bisa  membantu dan memudahkan nasabah yang ingin berlibur. Adapun periode kali ini promo berlaku sampai dengan 28 Februari 2023,’’ ujar Maryono, Jumat (3/2).

Untuk kemudahan yang diberikan dalam program Travel and Gold ini ialah, nasabah diberikan kesempatan hingga 4 kali gratis angsuran.

Maryono melanjutkan, jaminan yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah tidak hanya berupa titipan emas, tapi juga dengan jaminan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB). ‘’Untuk tenornya ada mulai dari 12 bulan, 18 bulan, 24 bulan, dan 36 bulan. Sedangkan untuk gratis angsurannya juga berlaku untuk masing-masing tenor,’’ sambungnya.

Sebagai contoh, untuk tenor 12 bulan, akan diberikan gratis angsuran 0,5 kali angsuran, sedangkan untuk 18 bulan gratis 1 kali angsuran, selanjutnya untuk 24 bulan gratis 2 kali angsuran,  dan untuk yang 36 bulan diberikan gratis 4 kali angsuran.


‘’Semoga masyarakat bisa merasakan langsung manfaat dari program ini. PT Pegadaian akan terus memberikan program menarik yang memudahkan dan membantu nasabah dalam menabung, berinvestasi dan mewujudkan keinginan-keinginan masyarakat,’’ tutupnya.(Rls)