Disketapang Sediakan 300 Kg Bawang Merah di Outlet Puan Berseri

Rabu, 01 Maret 2023

Bawang merah super yang ada di outlet Puan Berseri Disketapang Pekanbaru

PEKANBARU, DENTINGNEWS--- Sekitar 300 Kg bawang merah disediakan Dinas Ketahanan Pangan Kota Pekanbaru di Outlet Puan Berseri atau di bekas kantor Disketapang yang berada di Jalan Cut Nyak Dien, Rabu ( 1/3).

Kepala Disketapang Kota Pekanbaru, Elsyabrina melalui Kabid Distribusi dan Cadangan Pangan Disketapang Kota Pekanbaru, Dinas Husna menjelaskan, bawang merah yang tersedia dioutlet Puan Berseri dijual dengan harga yang lebih rendah dibanding harga pasar.
 

"Ini bawang merah  super asli Solok kita jual hanya Rp 25 ribu / kg. Sementara kalau dipasar harganya saat ini Rp  34 ribu/ kg,"jelas Dinal.

Dinal mengajak masyarakat yang membutuhkan bawang merah dan kebutuhan pangan lainnya untuk bisa mendatangi outlet Disketapang Pekanbaru.

"Alhamdulillah antusiasi masyarakat cukup tinggi, kita upayakan untuk barang yang dijual dioutlet Puan Berseri yang memang bisa membantu masyarakat dalam mencukupi kebutuhan hariannya,"imbuh Dina lagi.

Seperti diketahui, bawang merah beberapa waktu belakangan ini merupakan salah satu pemicu naiknya inflasi di Kota Pekanbaru. Selain juga dipengaruhi oleh cabe merah, minyak goreng dan beras. (Yani)