Kedai Kopi Moya : Sedia Kopi Klasik dan Bandrek Dengan 11 Bumbu Rempah

Kamis, 23 Maret 2023

Rujak tahu kedai kopi Moya

PEKANBARU,DENTINGNEWS--- Kedai Kopi Moya beralamat  di Jalan  Rajawali No 6 atau tepatnya di depan Vila Rajawali Residence ,Panam.

Sesuai namanya Kedai Kopi Moya, memiliki minuman sejenis kopi klasik  yang paling banyak disukai pengunjung. Kopinya fresh dan bikin nagih bagi yang memang suka kopi.

Selain kopi klasik minuman andalan lainnya adalah bandrek yang  diracik sendiri dari 11 rempah fresh, termasuk menggunakan garam Himalaya.

Bandrek di Kedai Kopi Moya sangat cocok diminum saat cuaca dingin atau ketika kurang enak badan. Begitu bandrek diteguk, membuat badan terasa hangat.

 

 

Teh telur juga banyak diminati di kedai kopi Moya, karena telur yang digunakan asli  telur ayam kampung dan tidak memakai telur ayam putih.

Ada juga teh telur tapai yang jadi best seller juga selain kopi dan bandrek. Aneka jus juga tersedia dengan buah yang dijamin segar.

Menu makanan, sebagai teman kopi tersedia banyak pilihan. Mulai dari anek gorengan seperti goreng pisang, singkong, tempe mendoan, batagor pop alias batagor ukuran kecil yang bisa di sharing dengan teman.

Disamping itu juga ada roti bakar dengan selai srikaya. Menariknya untuk roti dan selainya dibuat sendiri dengan bahan premium dan tentu terjamin kehigienisannya.

Sementara untuk menu berat ada nasi goreng Padang, mie ayam, bubur ayam, mie tahu kuah kacang yang juga paling laris.

Khusus  bakmie goreng pangsit, mie dan kulit pangsitnya juga di giling sendiri.

 

 

Selain itu tersedia  roti dan donat yang dibuat fresh seperti roti pisang, roti kacang merah, roti sosis dan lain- lain.

Fasilitas yang tersedia selain tempat  yang nyaman dan  bersih, juga   gratis WiFi ditambah colokan listrik di setiap meja. Sehingga jadi cocok buat yang ingin  work from cafe.

Kendati konsepnya kedai dan tidak seperti cafe kekinian, namun kedai kopi Moya cukup membuat konsumennya berlama-lama menikmati menu yang ada. Seperti pegawai kantoran, sales sales, pekerja lepas seperti kontraktor, atau mereka yang terbiasa kerja di lapangan.


Untuk harga makanan dan minuman di kedai kopi Moya juga masih sangat ramah dikantong . Apalagi untuk nasi tidak dihitung atau bisa diambil sesuai kebutuhan konsumen.


Karena pihak owner Moya memahami   mereka yang bekerja di lapangan membutuhkan tempat nongkrong yang nyaman, murah dan kenyang.(eci)