Sate Padang Tanjung Mutiara, Kuahnya Harum Khas Sate Padang

Jumat, 31 Maret 2023

penampakan sate Padang Tanjung Mutiara

PEKANBARU, DENTINGNEWS---Sate Padang Tanjung Mutiara bisa menjadi salah satu pilihan kuliner sate Padang di Pekanbaru. Rekomendasi sate Padang Tanjung Mutiar juga cocok untuk makan malam bagi yang tidak ingin makan berat.

Lokasi Sate Padang Tanjung Mutiara berada di Jl. Durian kelurahan No.69 D, Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota PekanbaruRiau.

Sate Padang Tanjung Mutiara menyajikan sate Padang dengan kuah kuning dan bumbunya tidak begitu kuat dilidah. 

Rasa pedas kuah sate Padang Tanjung Mutiara juga tidak begitu kentara sehingga juga cocok disantap oleh anak-anak. Kuah satenya juga tidak menimbulkan rasa panas diperut. Aroma kuah sate semakin menggugah selera ketika ditaburi bawang goreng.

Satu porsi Sate Padang Tanjung Mutiara terdiri dari satu ketupat ditambah 6 tusuk sate. Untuk pilihan daging sate ada ayam dan juga daging. Harga satu porsinya adalah Rp 18 ribu. 

Selain itu juga tersedia aneka kerupuk yang enak disantap dengan kuah sate. Mulai dari kerupuk kulit, kerupuk udang, kerupuk ubi dan juga kerupuk cabe. Sedangkan untuk melepas dahaga, tersedia juga air kelapa.

Air kelapa murni dibandrol seharga Rp 12 ribu/ butir dan satu gelas Rp 5 ribu rupiah.  

Terletak dikawasan padat lalu lintas, banyak pekerja kantoran dan juga keluarga yang memilih melipir ke Sate Padang Tanjung Mutiara. Sembari menikmati sate hangat, bisa memandang lalu lalang kendaraan di Jalan Durian.

Biasanya pengunjung sate Padang Tanjung Mutiara mulai ramai pada sore saat jam pulang kerja dan malam hari. ***