Rangkaian Pekanbaru Championship Pencak Silat Open ke 4 Tuntas Digelar

Kamis, 29 Juni 2023

Ketua IPSI Pekanbaru, Zulfahmi Adrian menyerahkn penghargaan kepada pemenang.

PEKANBARU,DENTINGNEWS--- Rangkaian Pekanbaru Championship Pencak Silat Open ke 4 sudah tuntas digelar. Ajang ini berlangsung dari 22 Juni hingga 25 Juni 2023.

Kejuaraan ini memperebutkan Piala Pj Walikota. Ajang yang berlangsung selama empat hari ini digelar di GOR Tribuana, Kota Pekanbaru.

"Rangkaian kejuaraan ini tuntas digelar, Alhamdulillah acara berlangsung aman dan lancar," jelas Ketua IPSI Pekanbaru, Zulfahmi Adrian dalam wawancara.

Dirinya mengatakan bahwa para pesilat dari berbagai daerah ikut ambil bagian dalam kejuaraan ini. Kontingen IPSI DKI Jakarta keluar sebagai juara umum.

"Mereka berhak memboyong Piala Pj Walikota, kita ucapkan selamat kepada para kontingen," terangnya.

Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru ini menjelaskan bahwa kejuaraan tersebut digelar dalam rangkaian Hari Jadi Pekanbaru ke 239. Ada banyak iven olahraga yang digelar dalam rangkaian HUT Pekanbaru tahun ini.

"Meski digelar dalam rangkaian HUT Pekanbaru, tapi para pesilat dari berbagai daerah juga ikut ambil bagian dalam kejuaraan ini," akunya.

Kegiatan ini berlangsung tanpa kendala. Awalnya kejuaraan ini dibuka oleh Asisten 1 Setdako Pekanbaru, Masykur Tarmizi mewakili Pj Walikota. Hadir juga Ketua DPRD Kota Pekanbaru bersama unsur forkopimda.(aya)