5 Zodiak Paling Jago di Ranjang, Pasanganmu Termasuk?

Sabtu, 23 September 2023

ilustrasi

PEKANBARU,DENTINGNEWS--- Zodiak mampu mendeskripsikan karakter seseorang, termasuk bagaimana dia saat bercinta. Deret zodiak berikut disebut-sebut sebagai zodiak paling jago di ranjang. 
Definisi 'jago' di sini mungkin terlalu luas. Namun, Anda bisa mendefinisikannya melalui gestur, gerakan, suara, bisikan, atau tekniknya, yang kesemuanya benar-benar bikin mabuk kepayang.

Zodiak paling jago di ranjang

Banyak hal yang bisa bikin Anda 'jago' di ranjang. Pengalaman dan keinginan untuk eksplorasi tentu jadi kunci.

Tapi di luar itu, siapa tahu jika kemampuan itu didapatkan berkat karakter Anda yang penuh gairah.

1. Scorpio
Scorpio ada di deretan teratas daftar zodiak paling jago di ranjang.

Mengutip Times of India, zodiak satu ini dikenal misterius. Dia mampu menyembunyikan perasaannya dengan rapi. Namun di ranjang, semua berbeda. Scorpio mampu menumpahkannya semuanya.

Bersama Scorpio, mungkin Anda tak perlu banyak berpikir harus seperti apa. Dia super dominan tanpa membuat Anda merasa diabaikan. 'Pemain' yang bisa mengimbangi Scorpio antara lain Taurus, Pisces, dan Cancer.

2. Leo

Kawanan singa ini dikenal sangat percaya diri dan aktif secara seksual. Leo sangat menyukai seks dan menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan.

Karisma Leo bisa sangat menggoda dan mampu membuat pasangannya takluk. Permainan foreplay mereka bisa sangat intens. Siap-siap kewalahan, padahal belum sampai pada 'menu utama'.

Kendati demikian, Leo sangat peduli dan menghargai pasangannya. Apa yang pasangan minta, Leo sanggup memenuhinya. Mereka cocok dengan Aquarius, Sagitarius, dan Aries.

3. Libra
Libra yang Anda kenal di luar ranjang bisa begitu beda dengan Libra yang Anda kenal di ranjang. Diam-diam mereka menyukai 'kink'. Jangan heran jika tiba-tiba ia mengikat tangan atau menutup mata Anda demi sesi bercinta yang 'liar'.

Libra dikenal sebagai salah satu cardinal sign, tapi dia sebenarnya tak keberatan jika Anda ingin mengambil kendali permainan. Dia memang punya segudang taktik untuk memuaskan Anda di ranjang, tapi tetap mengedepankan kesenangan pasangan.

Ingat, mereka menjunjung tinggi harmoni dan tidak ingin ada konflik tak berarti di ranjang. Melihat sifatnya, Libra cocok dalam hal ranjang bersama Aries, Gemini, dan Aquarius.

4. Aries
Kadang tidak bisa dimungkiri, Aries memang merasa dirinya seorang bintang. Rasa percaya dirinya tinggi dan meyakini bahwa dirinya adalah yang terbaik buat Anda.

Akan tetapi, Aries memang sanggup membuktikannya di ranjang. Mereka sangat antusias, bersemangat, dan bersedia mengeksplorasi hal baru bersama Anda.

Ego mereka bisa setinggi langit. Tapi justru karena hal ini, dia siap untuk aneka tantangan. Dia benar-benar ingin memastikan pasangannya puas dan senang.

Ingin mencari kegilaan di ranjang? Aries jawabannya. Aries bakal cocok dengan Libra, Leo, dan Sagitarius.

5. Taurus

Taurus sering dilihat sebagai zodiak yang lebih suka rebahan ketimbang keluar rumah dan memulai petualangan. Ternyata begitu di ranjang, Anda bakal diajak ke dalam petualangan yang menyenangkan.

Taurus adalah zodiak yang sensual. Buat mereka, koneksi fisik itu penting. Mereka bisa dibilang sangat niat untuk urusan eksplorasi tubuh pasangannya.

Eksplorasi mendetail seperti ini tentu perlu waktu dan tenaga lebih. Namun mengutip dari Your Tango, tubuh Taurus memang didesain untuk kebutuhan ini.

Mereka pun tidak sekaku di luar ranjang. Coba katakan yang Anda mau dan dia mendengarkan Anda. Taurus bakal bikin ranjang panas bersama Scorpio, Virgo, dan Capricorn.

Demikian beberapa zodiak paling jago di ranjang. Kamu termasuk?

(eci)