Hadirkan New Concept, Funworld Grand Mal Singkawang Tambah Mesin Mainan

Rabu, 01 November 2023

Arena bermain keluarga Funworld

SINGKAWANG , DENTINGNEWS----Arena bermain keluarga indoor kini sangat mudah ditemui di kota-kota tanah air, termasuk untuk Anda yang berada di Kota Singkawang. Salah satu arena bermain keluarga Funworld telah lama hadir menemani anak dan keluarga di Singkawang Grand Mal.

Untuk lebih memberikan yang terbaik pada pelanggan Funworld Singkawang Grand Mal terus berbenah dan pada Jumat 27 Oktober 2023 arena bermain terbesar ini tampil dengan New Concept, lebih baru, modern, dan fun.

"Hal ini untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan setia Funworld di Singkawang dan pastinya siap menghibur Keluarga Indonesia khususnya warga Singkawang, Kalimantan Barat," kata Marcomm & Sales Manager Funworld Wawan Setiyono.

Hadir dengan konsep terbaru, Funworld melakukan berbagai pembaharuan dengan tampilan Redemption Area yang lebih fresh, yaitu para customer bisa melihat dan memilih langsung hadiah-hadiah yang ingin ditukarkan dengan tiket.

Selain itu, Funworld Singkawang New Concept saat ini menambah jumlah mesin permainan dari sebelumnya hanya 50 mesin, saat ini menjadi sekitar 150 mesin permainan yang disuguhkan.

Beberapa permainan yang ada diantaranya bernuansa Sport, Action, Race, Dance seperti mesin Baseball Jump, Basketball Star, Boxing, Bruce Lee, Crazy Clock, Magic Passport, Ocean Elf 2P, Smart Monkey, Strom Shot 2, Ticket Dome, Zombie Bowling, Jurassic Park, Mario Kart
DX, Maximum Tune 6RR, Pump It Up Phoenix, The Walking Dead, Ins Square Plus, Toys Factory, Kiddie Rides, dan banyak lagi.

"Dengan semakin banyak mesin permainan yang ada, kita harap para customer dari berbagai rentang usia dapat menikmati bersama main di Funworld. Untuk kegiatan dan informasi lain bisa melalui instagram @funworld dan Facebook Funworld Indonesia.(rls)