Buka Sayembara Pengelolaan Parkir, Dishub Matangkan Persiapan

Selasa, 16 Maret 2021

Yuliarso, Kepala Dinas Perhubungan Pekanbaru

PEKANBARU-Dinas Perhubungan berencana akan melibatkan semua pihak yang berhubungan langsung dengan urusan parkir di Kota Pekanbaru guna menyempurnakan pelaksanaan pengelolaan parkir oleh pihak ketiga.

 

Dijelaskan Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Yuliarso, pihaknya sangat terbuka dengan masukan dari semua pihak agar pengelolaan parkir ini oleh pihak ketiga dapat segera berjalan.

"Apapun masukan yang ada kita akan akomodir supaya nanti tidak lagi ada yang mempertanyakan setelah adanya pemenang sayembara,"jelas Yuliarso, Selasa (16/3).

Lebih lanjut Yuliarso juga menekankan pengelolaan parkir oleh pihak ketiga ini sudah direncanakan lama oleh Pemerintah Kota Pekanbaru. Karena itu pihak Dishub berupaya untuk dapat merealisasikannya.

 

Sementara itu pasca diambil alihnya pengelolaan parkir oleh Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru pada akhir pekan kemarin, pihaknya menurut Yuliarso segera akan mempersiapkan sayembara pengelolaan parkir.

Dengan menyusun atau merumuskan berbagai hal yang diperlukan agar pemenang sayembara yang terpilih sesuai dengan harapan.

"Segera kita persiapkan formulanya,"kata Yuliarso.

 

Menjawab Wartawan kapan sayembara pengekolaan parkir akan dilaksanakan? Yualiarso menyebut dalam watu secepatnya atau setelah persiapan adminitrasi yang dibutuhkan sudah rampung.eci