Kemen PAN-RB Lakukan Pemetaan Pelayanan di MPP Pekanbaru

Kamis, 29 April 2021

Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemen PAN RB, Diah Natalisa.

Pekanbaru, Dentingnews.com-Kamis (29/4) pagi, Pemerintah Kota Pekanbaru menerima  kunjungan dari Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemen PAN RB, Diah Natalisa.  Walikota Pekanbaru, Firdaus bersama jajaran DPMPTSP dan Disdukcapial  Kota Pekanbaru lturut ,mendamping ketika dilakukannya peninjauan loket pelayanan yang ada di  Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, 

 

 

Dalam kunjungan Diah mengatakan bahwa kedatangannya dalam pemetaan proses bisnis layanan perizinan dan dukcapil. Ia menyebut pemetaan ini juga untuk digitalisasi portal layanan publik nasional.

 

 

"Tujuan kita kesini untuk melakukan pemetaan pelayanan, sejauh ini MPP Pekanbaru termasuk yang terbaik dan bisa menjadi contoh,"ungkap Diah disela-sela peninjauannya.

 

 

 

Diah juga berpesan di masa pandemi ini tetap displin menerapkan protokol kesehatan. 

 

"Untuk penerapan protokol kesehatan harus dijalankan dengan ketat, supaya masyarakat bisa merasa aman dan nyaman,"jelas Diah lagi.

 

 

Dilain pihak Walikota Pekanbaru Dr. H . Firdaus, ST.,MT menyebut bahwa pemerintah kota berkomitmen dalam peningkatan layanan publik. Ia menyebut pemerintah berencana melakukan pengembangan terhadap MPP.

 

"Saat ini gedung MPP sudah dalam proses pengembangannya yang direncanakan tuntas ditahun ini juga,"terang Walikota.(eci)