4 Posisi Seks Untuk Wanita yang Insecure dengan Tubuhnya

Jumat, 07 Januari 2022

foto:ilustrasi

PEKANBARU, Dentingnews.com-Wanita sering kali tidak percaya diri dengan tubuhnya alias insecure. Entah itu perut yang bergelambir, paha yang besar atau merasa tidak seksi dengan keseluruhan bentuk tubuh dan warna kulitnya.

Padahal saat seks Anda ingin memperlihatkan hal terbaik yang dimiliki, salah satunya bentuk tubuh sempurna. Seksolog Carol Queen mengatakan kepada Your Tango, perasaan tidak percaya diri dengan bentuk tubuh saat melakukan seks adalah hal yang wajar.

Ingatlah ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi perasaan tidak percaya diri ini. Salah satunya adalah tetap berpakaian saat bercinta.

"Tidak ada hukum yang mengatakan Anda harus berhubungan seks sambil telanjang. Jadi jika Anda khawatir tubuh tidak cukup sempurna, gunakan pakaian untuk menutupi bagian yang membuat Anda merasa sangat tidak aman atau menarik perhatian ke bagian yang Anda sukai," kata dia.

Meski demikian, pria terkadang ingin melihat pasangannya benar-benar telanjang dan sebenarnya tidak memusingkan bagaimana bentuk tubuh wanitanya terlihat. Jika ini yang Anda alami, jangan khawatir karena dalam seks masih ada hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan diri atas tubuh yang dirasa tidak sempurna.

Anda bisa mulai melakukan beberapa posisi seks yang direkomendasikan untuk wanita yang memang tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

1. Misionaris

Penulis dan pakar seks Antonia Hall mengatakan, saat melakukan seks dengan posisi misionaris hanya sedikit bagian tubuh Anda yang bisa dilihat pasangan. Misionaris tidak fokus pada tubuh, melainkan pada wajah Anda. Meskipun terdengar biasa saja, posisi ini sangat pas dilakukan oleh Anda yang tidak percaya diri dengan bentuk tubuh.

2. Cowgirl reverse

Melansir Insider, jika Anda tidak percaya diri dengan perut atau tubuh namun ingin berada di atas cobalah posisi ini. Hanya memperlihatkan bagian punggung terasa lebih seksi.

3. Doggy style

Posisi ini mudah dilakukan dan dipercaya bisa memberi kepuasan yang luar biasa. Nilai plusnya Anda tidak perlu memperlihatkan seluruh tubuh kepada pasangan.

4. Posisi sendok atau spooning

Posisi ini juga menawarkan kenikmatan tanpa harus memperlihatkan bentuk tubuh pada pasangan. Penetrasi dilakukan saat Anda dengan pasangan tidur menyamping. Tak harus menampilkan tubuh, hanya saling menyentuh yang membuat seks terasa lebih menyenangkan.

(eci)