7 Rahasia Agar Pria Capai Orgasme

Selasa, 15 Maret 2022

ilustrasi

PEKANBARU, DENTINGNEWS-- Orgasme tidak sama bagi setiap orang, dan ini juga berlaku untuk pria. Ini semua tentu bergantung pada pemanasan yang dilakukan setiap kali hendak seks dengan pasangan.
Melansir Men's Health, orgasme adalah puncak kesenangan saat melakukan seks. Rasanya sering diterjemahkan sebagai sesuatu yang luar biasa. Bagi pria orgasme adalah hal yang memang mereka kejar, menjadi titik pelepasan semua ketegangan dari gairah seksual.

Ahli seks Kenneth Play mengatakan bukan hal yang sulit meningkatkan frekuensi atau intensitas orgasme pria, sebab Anda hanya perlu menyentuh dan melakukannya di titik yang tepat. Orgasme pada pria adalah tentang stimulasi, titik yang tepat dan perhatian.

Berikut adalah strategi sederhana untuk membuat orgasme pria dari baik menjadi hebat, yang bisa dilakukan saat masturbasi atau bersama pasangan.

1. Sentuh titik dekat bokong

Lapisan kulit antara buah zakar dan pantat adalah salah satu dari banyak zona yang sangat sensitif dan memberi rangsangan seksual dengan baik.

Beberapa pria mengatakan, dengan memberikan tekanan pada area ini, mereka dapat mengalami beberapa kali orgasme. Selama hubungan seksual minta pasangan meletakkan jari di sini dan menekannya sampai tekanannya terasa pas

2. Pijat prostat

Kelenjar ini setara dengan G-spot pria. Anda dapat merangsangnya secara eksternal dengan memberikan tekanan lembut.

3. Pakai sex toys

Anda mungkin pernah mendengar tentang fleshlight, masturbasi pria yang populer, tetapi tahukah Anda bahwa ada juga vibrator yang dirancang khusus untuk penis? Ini bisa membawa sensasi baru dalam hubungan seksual.

4. Tingkatkan hormon testosteron

Penelitian dari Rumah Sakit Militer Athena di Yunani menemukan bahwa ketika Anda memiliki lebih banyak testosteron dalam aliran darah, lebih mungkin untuk orgasme luar biasa. Cobalah beberapa aktivitas yang meningkatkan testosteron seperti berlari.

5. Tekan testis

Tepat sebelum ejakulasi, testis naik di dekat tubuh untuk memberi lebih banyak kekuatan pada ejakulasi. Tekan lembut ke atas pada testis sebelum ejakulasi, kemungkinan ini akan sangat menggairahkan.

Minta pasangan untuk meletakkan telapak tangannya di atas testis Anda, gerakkan sedikit lebih dekat ke tubuh. Ini akan meningkatkan gairah dan meningkatkan intensitas orgasme Anda.

6. Berhentilah fokus pada hubungan intim

Dilansir dari Mind Body Green, berhentilah fokus pada hubungan seksual dan mulailah menyingkirkan tujuan orgasme Anda. Anda bisa menatap mata pasangan untuk menumbuhkan perasaan koneksi dan keintiman yang dapat membangun energi seksual.

7. Sinkronkan tubuh dan pikiran

Cobalah menyentuh bagian mana pun dari alat kelamin secara bergantian sebagai latihan untuk menyesuaikan diri dengan sensasi dari tubuh dan menghubungkannya dengan pikiran Anda.(eci)