Dimsum Rumahan Rasa Restoran

Ahad, 12 Juni 2022

Dimsum dari TQ Dimsum

 

PEKANBARU DENTINGNEWS--Siapa yang tak kenal dimsum? Dimsum adalah makanan khas dari China yang bahan bakunya terbuat dari seafood dan daging. Sebenarnya Dim Sum adalah menu santapan yang disajikan oleh masyarakat Tionghoa dan biasanya disajikan dengan steamer yang terbuat dari bambu ataupun piring kecil. 

Bagi masyarakat Tionghoa, DimSum biasanya dihidangkan saat acara minum teh atau tradisi yum cha. Makanan khas China ini saat ini tak hanya bisa dinikmati di China saja, sekarang banyak Dim Sum yang dijual di restaurant Indonesia. 

Bagi Anda yang malas pergi ke restoran untuk membeli DimSum, Anda bisa memberli dimsum frozen atau dimsum mentah  secara online. Dimsum ada berbagai macam, ada dimsum kukus dan dimsum goreng.

Aneka jenis dimsum selalu bikin ngiler. Apalagi kalau disajikan hangat langsung dari steamer. 

 

Di Pekanbaru sendiri banyak pelaku usaha rumahan yang menjual secara online aneka dimsum rasa restoran. Seperti halnya dimsum Tasty Queen.

Dimsum Tasty Queen sudah memiliki pelanggan tersendiri di Kota Pekanbaru. Meski dimsum rumahan namun peminatnya sangat banyak dan mampu bertahan sampai saat ini sejak tahun 2014 lalu.

Produk dimsum Tasty Queen antara lain berupa dimsum ayam jamur original dan dimsum sari laut semisal udang, kepiting dan juga ikan.

Dimsum Tasty Queen terbuat dari ayam atau aneka sea food sebagai bahan dasar dicampur dengan 2 macam tepung. Untuk pelengkap Tasty Queen menambahkan jamur sitake sebagai sumber protein  nabati.

Sementara untuk toping dimsum juga dibuat beragam mulai dari  wortel,jamur merang dan kepiting. 

Membedakan  dimsum Tasty Queen dengan dimsum lainnya terletak pada olahan saus. Karena tasty Queen membuat sendiri saus rasa asam, manis dan pedas dipadu dengan bawang Bombay segar.

Selain juga agar hasil dimsum tetap higienis, campuran bahan satu dengan bahan lain tidak dilakukan sekaligus. Karena akan merubah rasa. Disamping juga harus dipastikan tidak terkontaminasi dengab bahan-bahan lain supaya tidak menimbulkan aroma tidak sedap ketika  masuk chiller (kulkas).

 Harga satu porsi dimsum Tasty Queen juga cukup ramah dikantong atau tidak sampai Rp 20 ribu per porsi isi 5 dimsum. Karena Tasty Queen juga menyesuaikan dengan kemampuan pelanggannya yang rata-rata adalah anak kuliah anak sekolahan.  Karena dimsum sendiri disebut-sebut sebagai salah satu makanan yang kekinian.

Karena tasty Queen tidak memiliki outlet , saat ini pemasaran masih dilakukan secara online. Bagi kamu yang tertarik untuk mencicipi aneka dimsum rumahan produk Tasty Queen bisa order via

 IG@tastyquern24

IG@queenlyrisda

FB: Queenly Risda

Hp /WA : 0813-7108-8711.**