Kanal

Eksplorasi 9 Titik Sensitif Selain Area Intim untuk Upgrade Foreplay

PEKANBARU, DENTINGNEWS---Bicara soal titik sensitif, bisa dipastikan orang langsung menuju area intim. Namun untuk upgrade foreplay Anda malam ini, sebaiknya eksplorasi titik sensitif lain.
Seperti dilansir dari WebMD, edukator seksual Kate McCombs menyarankan untuk 'melebarkan sayap' dengan menjelajahi titik-titik lain dan tak terduga. Ini menjamin kehidupan seksual yang menyenangkan.

Jadi, titik-titik mana saja yang layak 'dikunjungi?'

1. Telinga
Telinga, kata terapis seks Vanessa Marin, menyimpan banyak saraf tepi sehingga cukup sensitif. Stimulasi pada telinga bisa menaikkan gairah dan membuat si dia 'on'.

"Coba sentuh dengan lembut menggunakan ujung jari, jepit daun telinga dengan kedua bibir, atau telusuri area belakang telinga dengan lidah," kata Marin seperti dikutip dari Insider.

2. Kulit kepala
Agar foreplay Anda 'naik level', coba berikan stimulasi di kulit kepala. Di sini Anda tidak harus melakukan sesuatu yang bernuansa kekerasan seperti menjambak rambut.

"Bermainlah dengan rambut pasangan. Pijat kulit kepalanya. Sentuh dengan ujung jari. Perhatikan reaksinya," kata Zhana Vrangalova, peneliti seksual yang berbasis di New York City.

3. Belakang lutut
Percayalah, area tubuh yang jarang disentuh bisa begitu sensitif misalnya area belakang lutut. Area lutut depan memang cukup sering tersentuh dalam berbagai aktivitas. Berbeda dengan area belakang.

Jane Greer, terapis keluarga dan pernikahan, menyarankan untuk menstimulasi area ini dengan belaian, ciuman lembut atau jilatan.

4. Pergelangan tangan bagian dalam
Area ini terbiasa disentuh untuk urusan kesehatan termasuk pengecekan denyut nadi. Ternyata merasakan denyut nadi bisa jadi sesuatu yang intim apalagi di situ ada banyak ujung saraf.

Seperti dilansir dari First Post, luangkan waktu untuk memberikan perhatian di area ini. Jangan buru-buru agar sentuhan ini memberikan dorongan hebat untuk orgasme.

5. Leher
Ini tak hanya area leher di mana tenggorokan berada tetapi juga area depan termasuk tulang selangka (collarbone). Biasanya orang langsung menyasar area leher samping dan belakang, tetapi coba kali ini sedikit lebih turun untuk sensasi berbeda.

Marin menyarankan untuk mencium pasangan sepanjang sisi kanan atau kiri leher, diikuti ciuman di area telinga. Jaga agar aksi ini tidak meninggalkan 'jejak'.

6. Di atas area punggung bawah
Jika bukan punggung atas, orang langsung menyasar punggung bawah lalu meluncur ke bokong. Sebenarnya ada area di atas punggung bawah yang penuh dengan ujung saraf dan sangat sensitif. Sentuhan hingga pijatan lembut akan mendatangkan gairah.

7. Paha dalam
Saat menjelajahi area bawah tubuh pria, penis memang pusatnya perhatian. Namun area lain sebenarnya bakal memicu gairah yang meluap seperti paha dalam.

Goda pasangan dengan memberikan sentuhan ke area ini, lalu ke tengah tapi tidak sampai menyentuh penis. Ulangi berkali-kali sampai membuatnya sedikit marah dan semakin bergairah.

8. Ketiak
Sebagian orang meyakini ketiak adalah satu dari sekian banyak area sensitif tubuh. Ini karena ketiak bisa mengeluarkan feromon.

Mungkin terdengar aneh tetapi memang ada sebagian mereka yang terangsang saat mencium aroma ketiak pasangan. Ada pula yang makin bergairah saat ketiaknya disentuh.

9. Perut bawah
Perut bawah jadi area sensitif lain yang layak dijelajahi. Seperti halnya paha dalam, area ini tak banyak diperhatikan karena orang langsung meluncur ke area bawahnya.

Padahal mampir 'main' di perut bawah akan memberikan sensasi luar biasa.

"Beberapa orang suka jilatan dan ciuman lembut, sementara yang lain suka digelitik. Sebaiknya perlahan sentuh mulai dari dada, tapi perhatikan apa pasangan mulai tertawa atau mengelak karena geli," jelas Marin.

(eci)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER