Kanal

Bakso Populer Bakso Legend di Pekanbaru, Baksonya Empuk Banyak Disukai

PEKANBARU,DENTINGNEWS--- Bakso adalah bahan makan setengah jadi yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Tidak mesti dikonsumsi ketika musim hujan tiba, disaat musim panas pun bakso masih cocok untuk dinikmati.

Dipadukan dengan kuah kaldu dan mihun, bakso semakin nikmat untuk disantap 

Di Kota Pekanbaru sendiri terdapat banyak warung bakso yang masuk kategori enak. Salah satunya ada Bakso Populer yang berada di Jalan Bintara 14 C. Atau tidak jauh dari Mall Pekanbaru.


Meski tempatnya berada di belakang atau tidak langsung didepan jalan protokol, namun pelanggan bakso Populer sangat banyak. Jika kurang beruntung, anda harus sabar menunggu meja yang kosong.

Bakso Populer memiliki tempat yang luas. Banyak pengunjung yang datang berombongan. Karena satu meja bisa diisi untuk 6 orang.

Buka dari sore dari pukul 15.00 WIB sampai 22.00 WIB malam hari, bakso populer ramai dikunjungi. Suara pengamen yang sangat merdu buat kita betah duduk di sini.

Bakso Populer sedikit berbeda dengan bakso lain, karena memiliki  tekstur yang lembut dan punya banyak varian (isi telur, sumsum, urat). Bakso Populer juga menyediakan menu lain seperti  ada mieso, mie ayam, dan pangsit. Mieso disini kuahnya bening dan segar. bihun dan mie kuningnya serta suiran ayamnya menjadi paduan yang komplit.

Tahu goreng dan kerupuk cabenya menjadi aksesoris wajib bagi sebagian penikmat bakso. Rentang harga berkisar 10-18ribu semangkuk, sedikit lebih mahal dibanding bakso pada umumnya. Namun ada harga ada rasa. Pangsit di Populer juga ramai peminatnya karena ada rasa ebi.

Bakso Populer sekarang sudah memiliki cabang di Kulim dekat simpang BPG dan Jalan Kinibalu.(Aya)

 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER