Kanal

Omah Joglo Tawarkan Aneka Menu Khas Jawa, Jepang dan Western

PEKANBARU, DENTINGNEWS--- Selintas membaca atau mendengar nama Omah Joglo, tentu yang terlintas adalah restoran dengan khas  menu Jawa. Namun hal berbeda dapat kita temukan di restoran Omah Joglo.

Restoran Omah Joglo terletak di Jalan Rawa Indah Kecamatan Marpoyan Damai. Mulai buka pada pukul 10.00 WIB - 23.00 WIB.

Secara keseluruhan, untuk bentuk luar dari bangunan seperti halnya rumah joglo. Dengan ruang yang terbuka dan pelataran halaman yang luas. Sehingga memudahkan bagi konsumen untuk memarkirkan kendaraan.

Ruang yang luas, juga cukup membuat konsumen leluasa dan tidak akan bersinggungan dengan konsumen lain. Karena jarak antara satu meja dengan meja lainnya cukup jauh.

Omah Joglo juga memiliki  ruang VIP dengan fasilitas AC dan pilihan ruangan. Seperti ruang privacy, meeting, gathering,private breakfast,lunch dan dinner plus free karaoke.

 

Restoran Omah Joglo juga bisa menjadi alternatif lokasi acara seperti ulang tahun, pertemuan keluarga atau arisan.

Semua ruangan yang ada  tertata rapi. Baik tempat cuci tangan,musholla, toilet. Kondisi ini tentu membuat konsumen menjadi nyaman untuk berlama-lama di omah Joglo sambil menikmati menu yang ada.

Apalagi yang ruangan yang tersedia ada outdoor dan indoor.

Untuk aneka menu yang ditawarkan sangat bervariasi dan cocok dilidah orang Indonesia.

Menu yang tersedia tidak hanya menu khas Jawa namun juga tersedia aneka menu kekinian. Mulai dari makanan Jepang sampai western.

Menu khas Jawa antara lain Sego gudeg komplit,Sego pecel ayam, Sego pecel telur, Sego liwet komplit,carang asem dan nasi bakar ayam.

Kemudian untuk menu western joglo big combo BBQ,Ica blackpaper, Ica mushroom, Ica teriyaki dan lainnya.
 

Sementara untuk menu Jepang terdiri dari beragam ayam katsu dan nasi putih. Semisal ayam teriyaki, ayam lada hitam,ayam telur asin. Tersedia juga ayam katsu dan kentang.


Berbagai varian toast,caramel, ganache,beef bruscheta, choco cheese

Bermacam snack seperti onion ring, chicken wing,calamari, sosis dan french fries varian rasa.

Soal harga menu makanan, cemilan hingga minuman yang ada di Omah Joglo masih terjangkau alias ramah dikantong dengan kisaran harga mulai dari 20 K - 55 K.(eci)

 

 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER