Kanal

Dapat Bantuan Keuangan Dari Pemprov Riau, Lima Ruas Jalan Segera Diperbaiki

PEKANBARU, DENTINGNEWS--Upaya Pemerintah Kota Pekanbaru untuk mendapatkan bantuan dari Pemerintah Provinsi Riau untuk perbaikan jalan dalam Kota Pekanbaru membuahkan hasil. Setidaknya ditahun ini ada 5 ruas jalan yang akan diperbaiki dengan sumber dana berasal dari bantuan keuangan Provinsi Riau.

Disampaikan Pj Sekda Pekanbaru, Indra Pomi yang juga sekaligus selaku Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, realisasi perbaikan jalan tersebut akan dilaksanakan pada tahun ini. Namun kapan pengerjaan dilapangan sepenuhnya merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi Riau.

“Realisasinya ya ditahun ini, namun kapan dimulai itu Pemerintah Provinsi,”ungkap Indra, Kamis (19/1).

Yang pasti dikatakan Indra, 5 ruas jalan yang akan dibantu melalui Bankeu sudah ditetapkan antara lain Jalan Firdaus dan  Jalan Tanjung di Kecamatan Bukti Raya, Jalan Pemuda Tampan, Jalan Dahlia dan juga Jalan Parit Indah.

“Tadinya masuk Jalan K H Ahmad Dahlan tapi dialihkan ke Jalan Parit Indah,khusus untuk Jalan Parit Indah yang banyak dikeluhkan oleh masyarakat, kita harapkan  di triwulan pertama ini overlay sudah bisa direalisasikan,”cetus Indra.

Diperkirakan untuk over lay 5 jalan tersebut dialokasikan dana sebesar 12 M. (yani )

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER