Kanal

Perbaiki Jalan Bukir Barisan, Dinas PUPR Lakukan Rekayasa Jalan

PEKANBARU , DENTINGNEWS--- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru memberlakukan rekayasa jalan di sekitar Jalan Bukit Barisan. Hal ini dilakukan karena adanya proyek perbaikan Jalan Bukit Barisan sehingga menghambat lalu lintas pengendara.

"Kami mohon maaf karena sedang memperbaiki jalan, lalu lintas pengendara terhambat di Jalan Bukit Barisan. Oleh karena itu, kami memberlakukan rekayasa jalan," ujar Plt Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Edward Riansyah, Kamis (14/04/2023).

Ia menjelaskan, rekayasa jalan diantaranya bagi kendaraan roda empat yang datang dari Jalan Sepakat dapat melintasi Jalan Kapau Sari - Jalan Aur Duri). Untuk yang balik arahnya, melintas melalui Jalan Krakatau menuju Jalan Bukit Senyum atau melalui Jalan Harapan Raya arah Alam Mayang.

"Meski masih bisa dilintasi oleh pengendara roda dua, namun kita tetap imbau agar juga menggunakan jalan alternatif tadi. Sehingga tidak terjadi kemacetan akibat penyempitan jalan dari proyek perbaikan jalan ini," jelasnya.

Ia memperkirakan, pengerjaan perbaikan jalan ini akan berlangsung setidaknya dalam beberapa hari lagi. (adv)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER