Kanal

Camat Bukit Raya Buka Musyawarah Cabang IPSM Kecamatan Bukit Raya

PEKANBARU, DENTINGNEWS---Camat Bukitraya Tengku Ardi Dwisasti, S.STP., M.Si bersama Ketua TP PKK Kecamatan Bukitraya Sisfi Seftia Reza, SH hadiri sekaligus membuka Musyawarah Cabang Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat  (IPSM) Kecamatan Bukit Raya yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Bukitraya. pada Selasa (11/04/2023)

Dalam sambutannya membuka Musyawarah Cabang Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat  (IPSM) Kecamatan Bukitraya, Camat Bukit Raya mengatakan bahwa IPSM merupakan salah satu asset yang memiliki tanggung jawab dengan seluruh komponen masyarakat, khusunya dalam meningkatkan kesejahteraan serta memajukan Kota Pekanbaru.

"Saya juga sudah baca juga poin poin dari tugas dan tanggung jawab dari IPSM ini memang sangat banyak terutama terkait dengan kesenjangan sosial. Maupun kepada sosial masyarakat yang berada di Kecamatan Bukit Raya," ujarnya.

Menurutnya, keberadaan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) yang diharapkan dapat hadir ditengah-tengah masyarakat dalam menanggulangi permasalahan sosial. Selain itu juga harus dikokohkan dengan IPSM yang dapat menjaga kekompakan satu dan yang lainnya.

"Kita harap dengan adanya forum ini, PSM di Kota Pekanbaru dapat hadir di tengah-tengah masyarakat dalam menyelesaikan segala permasalahan sosial khususnya meningkatkan kesejahteraan sosial," harapnya.

Ia berharap kedepannya IPSM Kecamatan Bukit Raya yang berada di lapangan bisa melakukan suatu terobosan untuk melaksanakan kegiatan dalam meningkatkan kesejahteraan dan bersinergi dengan stakeholder terkait dalam menumbuhkan perekonomian masyarakat khususnya di Kecamatan Bukit Raya.

"Kami berharap dengan adanya IPSM Kecamatan Bukit Raya yang sudah bekerja keras dapat menyelesaikan segala persoalan sosial khususnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kecamatan Bukit Raya,” harap camat. (adv)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER