Kanal

BPKAD Pekanbaru Hadir di Rapat Perkembangan Pelaksanaan APBD Riau

PEKANBARU, DENTINGNEWS---- Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru Hj. Yulianis S.Sos., M.SI menghadiri Rapat Perkembangan Pelaksanaan APBD Provinsi Riau dan Kabupaten/Kota Provinsi Riau Tahun Anggaran 2023, pada Selasa(23/05/2023).

Bertempat di Ruang Rapat Melati It.3 Kantor, dalam rapat tersebut turut hadir Kepala Bappeda, Kabag Pembangun dan Kepala Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Kota Pekanbaru.

"Rapat ini membahas Perkembangan Pelaksanaan APBD Provinsi Riau dan Kabupaten/Kota di Provinsi Riau Tahun Anggaran 2023 Bersama Tim Sekretariat Kabinet Republik Indonesia Yang di hadiri Sekretaris BPKAD Provinsi Riau Bapak Ispan S. Syahputra HS, MM," ujar Yulianis. 

Dalam rapat tersebut, OPD di Pemerintahan Daerah harus melakukan evaluasi berkala terhadap realisasi anggaran. Ia mengungkapkan, laporan hasil rapat ini akan menjadi dokumen penting untuk melihat sejauh mana progres realisasi anggaran pada setiap triwulannya.

"Dengan rapat ini ada beberapa hal yang perlu kita bahas untuk bahan evaluasi bagi kita semua khususnya di lingkungan BPKAD Pekanbaru," ungkapnya.

Ia berharap, OPD di lingkungan Pemko Pekanbaru untuk terus optimis dan kerja keras dalam menyelesaikan progres-progres belanja pemerintah daerah yang dibiayai oleh APBN maupun APBD.

"Kita harapkan setiap OPD dapat segera meningkatkan daya serapnya," harapnya. (adv)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER