Kanal

Bus KPK Akan Road Show ke Riau

PEKANBARU,DENTINGNEWS--- Terkait rencana Roadshow Bus Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang akan menyambangi Provinsi Riau pada September 2023 mendatang.

Guna menyukseskan kegiatan ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, SF Hariyanto menghimbau jajarannya agar seluruh pelaksanaan kegiatan ini dipersiapkan dengan matang.

“Acara inikan nanti akan melibatkan banyak masyarakat. Untuk itu perlu betul - betul matang persiapan kita untuk melaksanakan Roadshow Bus KPK ini,” ujar Sekda pada rapat persiapan Roadsow Bus KPK di Ruang Rapatnya. Jum’at, (18/8/2023).

Direncanakan bus tersebut akan sampai di Pematang Reba Kabupaten Indragiri Hulu pada 18 September 2023. Lalu keesokan harinya dilanjutkan menuju Kabupaten Pelalawan dan akan sampai di Kota Pekanbaru pada 20 September 2023 untuk melakukan sosialisasi kepada para Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Daerah tersebut.

Sementara untuk puncak acara kegiatan akan dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Riau pada 24 - 27 September 2023 yang akan diisi dengan berbagai kegiatan.

Diantaranya senam massal, pameran pelayanan publik, bazzar UMKM, edukasi dan sosialisasi anti korupsi kepada para pelajar, talkshow, penampilan musik, workshop parenting, perlombaan, dan nonton bareng bersama masyarakat.

Sekda berharap nantinya kegiatan ini dapat dipersiapkan dengan semaksimal mungkin sehingga dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat dalam mengedukasi masyarakat.

“Jadi saya minta ini disiapkan segera mungkin dan diperbaiki apa saja yang kurangnya,” tutup SF Hariyanto.

Turut hadir Inspektur Daerah Provinsi Riau Sigit Juli Hendriawan, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau Andi Yanto, Kepala Satpol PP Provinsi Riau Hadi Penandio, Kepala Biro Hukum Setdaprov Riau Elly Wardhani.(aya/MCR)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER