Kanal

Pejabat dan Anggota DPRD Pekanbaru Ikuti Sosialisasi Pengendalian Gratifikasi Bersama KPK RI

PEKANBARU,DENTINGNEWS--- Para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru mengikuti sosialisasi pengendalian gratifikasi di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru, Senin (25/9). Sosialisasi ini digelar oleh KPK RI dalam rangkaian agenda Roadshow Bus KPK di Riau.

Para anggota DPRD juga ikut dalam sosialisasi ini. Kegiatan ini berlangsung di Ballroom Lantai 6 Gedung Utama Perkantoran Pemerintah Kota Pekanbaru, Tenayan Raya.

Mereka mendapat arahan langsung dari Wakil Ketua KPK RI, Johanis Tanak. Arahan ini dalam upaya mengajak jajaran pemerintah kota berkomitmen dalam pencegahan korupsi.

"Kita mendapat arahan langsung dari KPK terkait budaya anti korupsi, serta upaya pencegahan korupsi," terang Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun.

Dirinya menyebut bahwa kegiatan ini bisa membuat jajaran pemerintah kota untuk berkomitmen dalam mencegah korupsi di lingkungannya. Mereka juga diajak untuk menamamkan nilai anti korupsi kepada generasi muda.

Pemerintah Kota Pekanbaru menyambut baik Roadshow Bus KPK RI. Ia menilai masyarakat sangat antusias dengan kedatangan bus ini setelah menuntaskan agenda di daerah lain.

Apalagi di Kota Pekanbaru ada agenda KPK di sekolah dan juga agenda sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat. Kegiatan ini dalam upaya menanamkan budaya anti korupsi kepada masyarakat. (aya)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER