Kanal

Ribuan Warga Hadiri Malam Puncak Pekanbaru Maulid Festival 2023

PEKANBARU,DENTINGNEWS--- Ribuan warga Kota Pekanbaru mengahdiri malam puncak Pekanbaru Maulid Festival 2023, Rabu (11/10). Mereka memadati Jalan Gajah Mada, Kota Pekanbaru, yang berlangsung meraih.

Tabligh akbar tersebut tidak hanya menghadirkan Ustadz Das'ad Latif yang hadir memberikan ceramah. Tapi juga Opick yang hadir membawakan sejumlah lagu-lagu Islami.

Warga yang hadir sangat antusias datang ke lokasi tabligh akbar. Ada di antaranya sudah datang ke lokasi pada Rabu sore.

Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, mengucapkan selamat datang kepada Ustaz Das’ad Latif. Ia menyadari bahwa jadwal beliau sangat padat tapi akhirnya meluangkan waktu datang ke Kota Pekanbaru.

"Walau begitu padatnya jadwal beliau, namun masih dapat menyempatkan diri hadir bersama warga Kota Pekanbaru di acara ini," ujarnya.

Dirinya juga mengaku mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Opick. Ia mengaku senang masyarakat sangat terhibur dengan hadirnya Opick yang membawakan sejumlah lagu Islami.

"Semoga pertemuan pada malam ini diberkahi serta diridhoi oleh Allah SWT," harapnya.

Dirinya juga mengapresiasi panitia penyelenggara serta berbagai pihak yang ikut membantu terselenggaranya rangakaian Puncak Pekanbaru Maulid Festival ini. Ia menyebut bahwa tabligh akbar kali ini merupakan puncak Pekanbaru Maulid Festival.

"Semoga kegiatan ini dapat kita selenggarakan secara berkelanjutan," harapnya.Ketua Panitia Penyelenggara, Masykur Tarmizi menyebut bahwa kegiatan ini diisi dengan tabligh akbar. Ada juga shalawat dan pengumuman pemenang lomba Pekanbaru Maulid Festival. (yani)

 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER