Kanal

Selasih Café : Hadirkan Suasana Rumahan , Menu Khas Ikan

PEKANBARU,DENTINGNEWS---Selasih Café terletak di Jalan Eka Tunggal ujung atau tepatnya dekat kampus STMIK Purwodadi panam Pekanbaru ,Kecamatan Tuah Madani. Meski berada didalam area perumahan namun Selasih Café mungkin bisa menjadi salah satu rekomendasi  bagi keluarga atau sahabat yang ingin menikmati suasana kebersamaan jauh dari kebisingan kendaraan.

Memiliki konsep outdoor, Selasih Café memiliki banyak meja yang bisa ditempati oleh beberapa orang.

Selain itu untuk yang ingin lesehan juga tersedia bangunan seperti saung yang juga berada diarea outdoor.

Selasih Café juga sangat cocok untuk dijadikan tempat silaturahmi bagi ibu-ibu yang ingin arisan atau juga membawa anggota keluarga dalam jumlah yang cukup banyak.

Dengan ruangan yang terbuka tentunya akan membuat pengunjung menjadi lebih nyaman karena tidak pengap dengan udara Pekanbaru yang cenderung membuat gerah.

Selain itu, Selasih Café juga menyediakan fasilitas karoke bagi pengunjung yang ingin menyalurkan hobi bernyanyi.

Sementara itu untuk aneka menu masakan dan minuman di Selasih Café sangat beragam. Seperti gulai ikan, pindang ikan dan juga asam pedas ikan.  Tersedia juga ikan asam manis, nasi goreng special pakai ayam dan nasi goreng biasa denga telur.

Menu khas Selasih Café yang mungkin tidak ditemukan ditempat lain ada kerabu tauge.  Kerabu tauge merupakan menu khas Melayu Malaysia yang terdiri dari campuran tauge dan kerang. Tampilannya kering dan lebih dominan sayur tauge.Kerabu tauge bisa dimakan bersama nasi panas atau diratah begitu saja.

Bagi yang tidak ingin makan berat juga tersedia makanan ringan yang tidak terlalu mengenyangkan. Seperti pisang goreng keju, otak-otak ayam dan juga ada cream soup hangat dan ada juga sop kemangi.

Sedangkan untuk jenis minuman tersedia Choco lava selasih café, Manggo squash, Taro, Vanilla latte, Red Velvet. Selain juga ada aneka juice buah dan minuman kopi.

Untuk anda yang  ingin berkunjung ke Selasih Café bisa datang pada Senin sampai Jumat mulai pukul 17.00 WIB sampai 22.00 WIB dan untuk hari Sabtu dan Minggu mulai 10.00 WIB  sampai 23.00 malam. Atau bisa booking melalui IG @selasih.cafe atau @ax.armdn atau via WA 0831 8766 2738. ***

 

 

 

 

 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER