Kanal

Minggu Tenang Pemilu, MTQ Tingkat Kecamatan di Pekanbaru Harus Rampung

PEKANBARU,DENTINGNEWS---Ditargetkan sebelum memasuki  minggu tenang pelaksanaan Pemilu pada 14 Februari mendatang,  pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan di Kota Pekanbaru sudah rampung dilaksanakan. Hal ini disampaikan Kabag Kesra Setda Pekanbaru, Tri Sepna Putra, Kamis (25/1).

Disampaikan Putra, saat ini pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan  yang sudah terselenggara baru di kecamatan Tuah Madani, selanjutnya menyusul dibeberapa kecamatan lainnya.

"Baru satu di Tuah Madani,  paling lambat tanggal 7 Februari atau pada minggu tenang jelang Pemilu sudah selesai semua dilaksanakan,"ungkap Putra.

Putra menambahkan, saat membuka MTQ tingkat kecamatan Tuah Madani, Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun dalam arahannya,  juga menyampaikan 5 program priorotasnya ditahun ini. Antara lain program jaminan kesehatan Pekanbaru Bertuah, program bantuan pendidikan, program santunan kematian dan program kunjungan rumah masyarakat sehat serta prpogram subsidi bunga  pinjaman bagi pelaku usaha mikro.

" Pak wali menyampaikan program prioritasnya dan juga program nasiona. Seain juga mengingatkan agar rumah ibadah tidak digunakan sebagai sarana untuk politik,"imbuh Putra.

Lanjut Putra, kemungkinan semua yang disampaikan Pj Wali Kota saat di Tuah Madani kembali akan disampaikan dalam pembukaan MTQ di kecamatan lainnya.

Sementara itu, untuk pelaksanaan MTQ tingkat Kota Pekanbaru akan digelar pada 24 Februari mendatang dengan tuah rumah Kecamatan Sukajadi dan pelaksanaan MTQ dipusatkan di halaman MPP. (yani)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER