Kanal

Jhonny Charles, Ajak Warga Riau Ramaikan Kampanye Anies di Dumai

PEKANBARU,DENTINGNEWS---Dijadwalkan pada Sabtu, (27/1) ini, Calon Presiden Nomor Urut 01 Anies Rasyid Baswedan akan  menggelar kampanye akbar di lapangan Taman Bukit Gelanggang Jalan HR Subrantas, Kota Dumai.

Untuk itu, tim pemenangan Amin untuk wilayah Riau, Jhonny Charles mengajak seluruh masyarakat Riau untuk beramai-ramai menghadiri kampanye akbar yang langsung dihadiri oleh Anies Baswedan.

"Setelah dari Aceh , Pak Anies dijadwalkan langsung ke Dumai untuk acara kampanye akbar sekitar pukul 13.00 WIB. Kami mengimbau kepada masyarakat Riau untuk bisa bersama-sama menghadiri kampanye akbar ini, untuk bisa lebih kenal dekat dengan Capres kita,"ungkap Jhonny Charles, Jumat (27/1).

Jhohnny Charles menjelaskan, digelarnya kampanye akbar di kota Dumai  karena lokasi di tengah berdekatan dengan kabupaten tetangga lain di pesisir Riau dan mudah dijangkau lewat darat dari Pekanbaru dan daerah lain.

JC berharap, seluruh simpatisan Amin bisa meluangkan waktunya untuk datang ke lokasi kampanye akbar Amin. Karena dengan hadir langsung, masyarakat Riau bisa mendengar sendiri visi "Indonesia Adil untuk Semua" yang diusung oleh pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Selain itu  JC juga mengingatkan kepada  pengurus partai politik koalisi di Provinsi Riau dan 12 kabupaten/kota untuk menghadiri kampanye akbar beserta seluruh calon legislatif dan simpatisan, relawan serta pendukung.

"Mari bersama kita ramaikan kampanye akbar ini, dengan bersama kita pasti bisa memenangkan Capres 1 Amin,"pungkas JC. (rls)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER