Kanal

Dapat Rekomendasi dari DPP PAN Maju Di Pilgubri, Jhonny Charles Sebut Edy Natar Sosok Berani

PEKANBARU,DENTINGNEWS----Keluarnya rekomendasi dari DPP PAN  kepada Brigjend TNI (Pur) Edy Natar Nst sebagai Balon (Bakal Calon) Gubri (Gubernur Riau) 2024 mendapat respon positif dari banyak pihak.

Pasalnya Edy Natar dinilai memiliki pengalaman luas dan sosok yang berani untuk memimpin negeri Lancang Kuning ini. Tokoh muda Riau asal Rokan Hilir, Jhonny Charles mengungkap, sosok Edy Natar memiliki nilai plus disaat menjadi Gubernur Riau.

"Walau hanya sebentar menjabat sebagai Gubernur Riau, tapi beliau bisa menunjukkan keberpihakannya kepada masyarakat banyak.Contohnya persoalan sengketa lahan di Okura dengan PT PIR bisa tuntas. Setelah sekian lama kasus ini mengendap  dan masyarakat berjuang tanpa ada kepastian,namun setelah Pak Edy turun tangan, Alhamdulillah permasalahannya selesai,"papar Jhonny Charles yang akrab disapa Jc, Kamis (13/6).

JC juga menilai potensi Edy Natar untuk tampil Kembali memimpin Riau sangat besar.

"Beliau sudah pernah menjadi wakil Gubernur yang tentunya juga sudah bisa membaca apa yang harus dilakukannya jika terpilih membangun Riau ke depannya,"sambung JC.

Disamping itu, dengan latar belakangnya sebagai seorang tentara, untuk pembenahan internal pegawai juga  bisa lebih disiplin dan tegas.

"Semoga saja nanti Pak Edy bisa mendapatkan partai koalisi yang solid dan wakil yang cocok untuk sama-sama berjuang rebut kursi Riau 1,"pungkas JC.

Untuk diketahui,DPP PAN mengeluarkan rekomendasi dengan surat no 987/PILKADA/VI/2024 kepada Brigjend TNI (Pur) Edy Natar Nst sebagai Balon (Bakal Calon) Gubri (Gubernur Riau) 2024.

Dalam rekomendasi yang dikeluarkan tanggal 6 Juni 2024 tersebut, sebagai Balon Gubri, Edy Natar ditugaskan mencari partai koalisi dan wakil Gubri yang akan mendampinginya pada Pilgubri November 2024 mendatang.

Penyerahan rekomendasi tersebut berlangsung di DPP PAN Jakarta, 13 Juni 2024.(rls)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER