Kanal

Disdalduk Ajukan Lelang Dua Kendaraan Operasional ke BPKAD

Dinas  Pengendalian Penduduk Kota Pekanbaru mengajukan dua unit kendaraan untuk dilelang kepada BPKAD Kota Pekanbaru.

 

Dijelaskan Kepala Disdalduk kota Pekanbaru, M Amin, dua kendaraan operasional yang akan dilelang tersebut sudah berumur dan memerluakan biaya operasional yang cukup besar. Sebab itu pihaknya menyebut sebaiknya kendaraan itu dilelang saja. Dua kendaraan yang dimaksud jenis kijang rover dan opel.

 

"Sebenarnya masih bisa dipakai, tapi untuk operasionalnya besar. Makanya lebih bagus dilelang saja,"ungkap Amin, Selasa (9/21).

 

Amin juga memastikan meskipun dua kendaraan tersebut dilelang tidak akan mengganggu untuk kebutuhan kendaraan operasional Disdalduk KB. Karena saat ini Disdalduk KB juga sudah memiliki beberapa unit kendaraan operasional lainnya.

 

"Saat ini kita juga sudah memiliki kendaraan operasional untuk pendistribusian alat kontrasepsi,jadi tidak ada masalah kalau nanti dilelang,"jelas Amin.

 

Sebelumnya menurut Amin, pihak BPKAD juga sudah melakukan pendataan terhdap kendaraan yang diajukan Disdalduk untuk dilelang.  Sebab pihak BPKAD perlu melihat secara lngsung kondisi fisik kendaraan sebelum dilakukan pelelangan. Eci

 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER