Kanal

Pekanbaru Masuk PPKM Level 2, Belajar Tatap Muka Akan Mengacu Ke Zonasi Covid-19

PEKANBARU, Dentingnews.com-Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru belum membuat kebijakan baru terkait pelaksanaan belajar tatap muka meski  Kota Pekanbaru saat ini sudah masuk ke PPKM level 2.

Disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Ismardi Ilyas, untuk kelonggaran dibidang pendidikan sejauh ini masih belum akan dilakukan oleh Dinas Pendidikan.

“Belum, belum ada kelonggaran,”ungkap Ismardi.

 Yang pasti ditegaskannya, jika sebelumnya untuk pelaksanaan belajar tatap muka mengacu kepada PPKM yang berlaku menyeluruh untuk tingkat kota, maka di PPKM level 2 ini acuan pelaksanaan belajar tatap muka dikembalikan kepada zona.

 

“PPKM level 3 dan level 2 itu masih sama saja, namun untuk belajar tatap muka kemungkinan dikembalikan kepada zona,”ungkap Ismardi, Selasa (21/9).

Sesuai ketentuan,  untuk sekolah yang berada di zona merah dan oranye tidak dibenarkan dilaksanakanya belajar tatap muka.

 

Berdasarkan data Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, hingga kini di Pekanbaru terdapat  19 kelurahan yang berstatus zona merah, 14 zona oranye, 36 kuning dan 14 zona hijau. (Rys)

 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER