Kanal

Pria India Ditangkap usai Buang Air Kecil-Besar di Lantai Pesawat

PEKANBARU,DENTINGNEWS--- Seorang pria ditangkap karena diduga buang air kecil dan besar di lantai pesawat yang sedang terbang menuju Delhi, India.
Insiden ini terjadi pada Sabtu (23/6) lalu, di pesawat Air India nomor penerbangan AIC 866 yang lepas landas dari Mumbai.

Dilansir dari Independent, pelaku adalah seorang pria berusia 40 tahun bernama Ram Singh. Pria yang duduk di baris ke sembilan kursi pesawat itu meludah, buang air kecil dan buang air pesawat di dalam penerbangan.

Setelah insiden itu, awak kabin langsung mengeluarkan peringatan lisan kepada penumpang tersebut dan dipindahkan dari penumpang di sekitarnya.

"Situasi tersebut membuat gelisah sejumlah penumpang di dalam pesawat," demikian laporan maskapai tersebut.

Setibanya di Delhi, petugas keamanan langsung menjemput dan membawa penumpang itu ke kantor polisi. Ia akan dijerat dengan kasus cabul dan pelanggaran di depan umum.

"Dia tidak meludahi atau mengencingi penumpang. Dia melakukannya di tempat lain dalam penerbangan," kata Wakil Komisaris Polisi, Devesh Kumar Mahla.

Sebelumnya pada April lalu, seorang pria India juga diduga mengencingi penumpang lain karena perselisihan. Insiden itu terjadi dalam penerbangan American Airlines dari New York menuju Delhi. (eci)
 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER