Kanal

Miss USA 2019 Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

PEKANBARU, DENTINGNEWS.COM-Cheslie Kryst, pemenang kontes Miss USA 2019 dan koresponden untuk program berita hiburan "Extra," meninggal dunia pada Minggu (30/1).

Polisi mengatakan Kryst yang berusia 30 tahun, disebut melompat dari gedung apartemen Manhattan. Dia dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Dikutip dari AP, Kryst, seorang pengacara North Carolina, memenangkan kontes Miss USA pada Mei 2019, dan berkompetisi di kontes Miss Universe tahun itu.

"Dalam kehancuran dan kesedihan yang luar biasa, kami berbagi kepergian Cheslie yang kami cintai. Cahayanya yang luar biasa adalah salah satu yang menginspirasi orang lain di seluruh dunia dengan kecantikan dan kekuatannya," kata keluarga Kryst dalam sebuah pernyataan dikutip dari People.

"Cheslie mewujudkan cinta dan melayani orang lain, baik melalui pekerjaannya sebagai pengacara yang memperjuangkan keadilan sosial, sebagai Miss USA dan sebagai pembawa acara di Extra. Tetapi yang paling penting, sebagai anak perempuan, saudara perempuan, teman, mentor, dan kolega - kami tahu dampaknya akan terus hidup," tambah mereka dikutip dari NYPost.

Tim program yang dipandunya, Extra juga mengungkapkan kesedihannya atas kematian Kryst dan menyampaikan "belasungkawa terdalam untuk semua keluarga dan teman-temannya" dalam pernyataan lain yang diperoleh ORANG pada hari Minggu.

"Hati kami hancur," bunyi pernyataan itu. "Cheslie bukan hanya bagian penting dari pertunjukan kami, dia adalah bagian tercinta dari keluarga Extra kami dan menyentuh seluruh staf."

Selain itu, Miss Universe organization juga mengungkapkan dukanya. Kryst menjadi kontestan Miss Universe 2019 yang dimenangkan oleh Zozibini Tunzi dari Afrika Selatan.

"Kami sangat sedih mengetahui tentang kepergian Miss USA 2019 Cheslie Kryst. Dia adalah salah satu orang yang paling cerdas, paling hangat, dan paling baik yang pernah kami kenal. Seluruh komunitas kami berduka atas kehilangannya, dan pikiran serta doa kami bersama keluarganya saat ini."(eci)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER